Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Register
Login
About Us
Editorial Team
Contact
Issues
Current
Archives
Search
Announcements
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 1 (2022): APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika
Vol. 8 No. 1 (2022): APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika
DOI:
https://doi.org/10.31597/ja.v8i1
Published:
2022-02-06
Articles
Desain Pengembangan Lks Berbasis Karakteristik Komunikasi Matematis Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share
Binti Qurrota A'yun, Sulis Janu Hartati, Lusiana Prastiwi
1-10
pdf (Bahasa Indonesia)
Design Of Worksheet Student Using Problem Based Learning Model Based On The Character Of Critical Thinking
Nur Lailiyatul Mahfiroh, Sulis Janu Hartati, Ahmad Hatip
11-21
pdf (Bahasa Indonesia)
Implementasi Conceptual Reasoning Based Student Worksheet untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Mahasiswa
Merina Pratiwi, Amiroel Oemara Syarief
22-31
pdf (Bahasa Indonesia)
Efektivitas Pembelajaran Daring Pada Mata Pelajaran Matematika
Moch. Ambar Abi Rowo, Endang Suprapti, Himmatul Mursyidah
32-43
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Minat Belajar Dalam Pembelajaran Daring Terhadap Pemahaman Mahasiswa Pada Mata Kuliah Statistika
Desi Gita Andriani, Fajar Lestari
44-50
pdf
Development of Interactive Learning Videos for Opportunities for Middle School Students
Fitria Fitria, Ety Septiati, Nyiayu Fahriza Fuadiah
51-56
pdf (Bahasa Indonesia)
Teknik Penyelesaian Masalah Sisa Pembagian Dengan Kongruensi Dan Teorema Euler
Mohammad Affaf, Welly Desriyati
57-63
pdf (Bahasa Indonesia)
Make a Submission
Make a Submission
Information
For Readers
For Authors
For Librarians